Pengunjung

waktu!!

Rabu, 04 Agustus 2010

Berita Mengejutkan tentang Kosmetik!!

  •  Lembaran-lembaran berita Yugoslavia menyatakan, "Sesungguhnya janin-janin manusia yang masih hidup digunakan sebagai bahan eksperimen ilmiah dan bahanpembuatan kosmetika." Salah seorang dokter spesialis penyakit wanita dan persalinan yang terkenal di London telah menjual janin-janin itu kepada perusahaan kimia yang khusus memproduksi sabun.
  • Salah satu perusahaan India yang khusus memproduksi bahan-bahan kosmetika dipaksa menarik kembali krim-krim untuk wajah hasil produksinya dari pasaran, setelah para konsumen yang naik pitam itu mengetahui bahwa bahan kecantikan itu dibuat dari kecoa. Perusahaan itu sendiri mengaku telah menggunakan bubuk kecoa untuk menambah protein pada krim-krim wajah tersebut. Bisa jadi karena tidak mampu mendpatkan janin-janin manusia, ia pun terpaksa menggunakan kecoa.

  • Sebagian bedak kecantikan dapat menyebabkan timbulnya radang kulit, bahkan sebagian jenis krim nutrisi kulit dapat merangsang tumbuhnya jerawat pada remaja. Karena kandungan nutrisinya, krim menyuburkan tumbuhnya jerawat. Ini sesuai dengan apa yang dikatakan dosen sekaligus dekan jurusan penyakit kulit di fakultas kedokteran Thontho, di Mesir.
  • Bahan tata rias kulit mempunyai dampak yang berbahaya karena terdiri dari komposisi berbagai logam berat, separti timah dan air keras yang dicairkan dalam beberapa campuran bahan yang mengandung minyak. Sebagian bahan pewarna juga mengandung unsur-unsur yang diproses dari minyak tanah. Semua itu merupakan bahan-bahan oksida yang berbahaya bagi kulit. Penyerapan yang dilakuka pori-pori kulit terhadap bahan-bahan tersebut dapat menimbulkan peradangan dan alergi. Doktor Wahbah Husain-guru besar penyakit kulit- berpendapat , "Sesungguhnya pengguanaan bahan kosmetik ini secara terus menerus akan membahayakan sel-sel yang berda didlam darah, hti, dn ginjal. Sementara bhn-bahan kosmetika itu memiliki sifat daya resap yng tinggi, sehingg tubuh tidak dapat terbebas dari pengruhnya dengan cepat."
  • Bahan-bahan yang digunakan untuk melembapkan bulu mata dibuat dari garam-garam nikel  atau dari beberapa karet sintetis. Keduanya dapat menyebabkan kelopak mata menjadi kering dan bulu mata rontok. Kalangan medis telah menyebutkan beberapa realita ilmiah tentang perona mata diantaranya:
- warna hitam (eye shadow) adalah karbon hitam dan oksida hitam

- warna biru adalah brose dan beberapa materi lain yang berwarna biru

- warna hijau adalah salah satu warna jenis oksida krom

- warna ungu berasal dari salah satu oksida besi yang dibakar

- warna kuning adalah oksida besi

         Semua jenis bahan kimia ini dapat menyebabkan bahaya serius bagi mata dan sekitarnya. Kalangan medis juga menyebutkan bahwa diantara kandungan bahan-bahan itu terdapat materi yang dapat menyebabkan keracunan menahun, seperti Hikzat Clorofine (gas), Finilin Canaii Lamin. Semua materi itu dpat menimbulkan luka dibagian kornea dan pembengkakan pada mata, karena adanya unsur-unsur yang tidak tervaksinasi, padahal mengandung kuman-kuman. Dan dari situlah terjadi kerontokan bulu mata.

Semoga informasi ini bermanfaat... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar